Sabtu, 26 Januari 2013

Carrick Bersiap Perpanjang Kontrak MU

           Manchester United bersiap memberikan penghargaan kepada Michael Carrick atas penampilan ciamiknya musim ini. Caranya adalah dengan memperpanjang kontraknya pada akhir musim ini.

Gelandang Inggris itu memiliki kesepakatan bisnis dengan manajemen The Red Devils yang baru akan habis pada musim panas 2014. Kubu Sir Alex Ferguson ingin memperpanjang semusim lagi.

"Penampilannya luar biasa. Apa yang dilakukannya (musim ini) brilian. Ini musim terbaiknya dan ia menjadi pemimpin pada posisinya saat ini," sanjung Ferguson.

Menilik usianya yang sudah menginjak 31 tahun, MU akan mengaji penampilan Carrick tiap tahun. Situasi itu sama dengan yang yang dimiliki Paul Scholes dan Ryan Giggs.

Saat ini, Carrick menerima 80.000 pounds (sekitar Rp 1,2 miliar) per pekan dan tampaknya nilai itu tak akan berubah pada kontrak barunya yang akan diteken pada musim panas mendatang.

Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur dengan banderol 18,6 juta pounds (sekitar Rp 280 miliar) pada 2006, Carrick hampir tampil dalam 300 pertandingan. Ia bermain lebih dari 40 laga setiap musim selama enam tahun membela MU.

Bersama Manchester Merah, Carrick telah memenangi empat trofi Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar